Pages

Navigation Menu

Kampung Batik Kauman



Kampoeng Batik Kauman Pekalongan merupakan sebuah tujuan wisata budaya dan belanja yang berada di Kota Pekalongan provinsi Jawa Tengah. Secara geografis Kampoeng Batik Kauman Pekalongan sangatlah strategis karena berada dipusat kota Pekalongan yang sangat mudah diakses dari berbagai penjuru. Lokasi yang sangat mendukung untuk tujuan wisata belanja dan budaya bagi masyarakat lokal, nasional dan internasional.


Secara Geografis Kampoeng Batik Kauman Pekalongan terletak pas ditengah tengah pulau jawa Indoneisa, yang sangat mudah diakses dari arah barat melalui Jakarta dengan Kereta atau pesawat udara. Sedangkan dari arah Timur mudah diakses baik dengan transportasi darat dan udara melaui surabaya, Jogja, Solo, Semarang dan lainnya.
Setelah sampai di Kota Pekalongan, Kampoeng Batik Kauman Pekalongan sangatlah mudah untu diakses karena terletak ditengah Kota pekalongan

Keberadaan Kampoeng Batik Kauman Kota Pekalongan sangat setrategis dengan pusat niaga dan keramain kota. Disekitar kelurhan kauman terdapat beberapa institusi perbankan dan beberapa fasilitas umum seperti perhotelan dan rumah makan.
Bahkan di wilayah kelurahan Kauman, terdapat pusat – pusat makanan dan jajan di pingir alun – alun kota Pekalongan dengan berbagai macam kuliner khas Kota Pekalongan, seperti Nasi Megono, Garang Asem, Tauto, Lontong Opor dan masih banyak lagi ragam kuliner yang bisa dinikmati.
Kampoeng Batik Kauman Kota Pekalongan dapat anda peroleh dengan berbagai cara diantaranya :
  1. Melakukan Pembelian Secara online dengan mengirimkan Komen atau email ke kami
  2. Langsung datang ke Show Room Bersama Pokdarwis Kampoeng Batik Kauman Kota Pekalongan

0 komentar: