Pages

Navigation Menu

SAHID MANDARIN HOTEL

 Jl. Dr. Sutomo, Dupan Square Complex, Pekalongan

DESKRIPSI
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan terletak strategis di Pekalongan; salah satu daerah lokal terkenal. Dengan lokasinya yang hanya 1.Km dari pusat kota dan 90.0Km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Pekalongan ini. Fasilitas top hotel ini termasuk tempat parkir mobil, restoran, coffee shop, layanan kamar 24 jam, concierge.

Hotel ini memiliki 124 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk internet wireless (gratis), televisi LCD/layar plasma, kulkas, TV satelit/kabel, meja tulis. Kolam (anak), sauna, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), pijat hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel Gren Mandarin Pekalongan dapat memenuhinya semua. 

 Fasilitas   

- coffee shop
- concierge
- fasilitas rapat
- klub malam
- layanan kamar 24 jam
- layanan laundry/dry cleaning
- restoran
- ruang keluarga
- toko
- wi-fi di tempat-tempat umum

Olahraga dan Rekreasi   

- gym/fasilitas kebugaran
- kolam (anak)
- kolam renang (luar ruangan)
- pijat
- sauna
- spa


 Executive Lounge


 Kamar Tamu


  Kolam Renang





Restoran

Swimming Polls

Fitnes Room

Loby

Maharani Spa 

RECREATION FACILITIES

Swimming pool

0 komentar: