Pages

Navigation Menu

HOTEL ISTANA Pekalongan

 Jalan Gajah Mada No 23 - 25, Pekalongan

DESKRIPSI :
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Istana terletak strategis di Pekalongan; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Hotel Istana juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Pekalongan. Hotel ini menyediakan layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, coffee shop, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman, pijat. Hotel Istana adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Pekalongan.

 Fasilitas
 - coffee shop
- layanan kamar
- layanan laundry/dry cleaning
- restoran
- tur
- wi-fi di tempat-tempat umum

Olahraga dan Rekreasi   
- pijat
- taman



Tampilan Depan


 Kamar Tamu


 Lobi


 Ruang Rapat


Taman

Kutipan :
http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/pekalongan/hotel_istana.html?asq=zgjveNwQ6zXKtgg1ptFAX0fRzwozs5M5uth1OEG%2fWJvrmhBA%2fDCtEoZYhblV5OOcozYTy6rPu6oqy9%2fvUjaP5Nv10x%2f7v8D2wQKiFCw%2fYZ0%3d

0 komentar: